FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 01 Desember 2017

WANDA NARA: BERBICARA DENGAN JUVENTUS, MUNGKIN.....?

Wanda Icardi menolak untuk berbicara tentang apakah Mauro Icardi bisa bergabung dengan Juventus saat sepertinya dia akan meninggalkan Inter dua musim panas yang lalu.

Striker tersebut tampaknya akan meninggalkan Nerazzurri pada 2016, dan dilaporkan bahwa Juve tertarik sebelum mereka membeli Gonzalo Higauin.

"Dua musim panas yang lalu saya merasa bahwa Mauro sedang berada di bursa transfer  jadi saya pergi untuk melakukan pekerjaan saya," Wanda mengangkat bahu, berbicara dengan Corriere dello Sport

"Pernyataan saya kemudian didikte oleh fakta bahwa kami orang Argentina tidak diplomatis, kami orang jujur.

"Saya ingin dan saya menginginkan yang terbaik untuk suami saya, terkadang saya bahkan tidak mengatakan kepadanya siapa yang akan saya ajak bicara sehingga saya bisa membiarkannya tenang.

"Apakah saya berbicara dengan Juventus? Jadi mereka bilang ... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar